Lomba

Mudahnya #JadiBaik di Zaman Now

 

#JadiBaik bukan biar dilihat orang demi pencitraan. Tapi sebagai bentuk syukur, karena kita sudah dipanjangkan umur.

 

Zaman now (baca: era digital) mau apa-apa tinggal klik. Semuanya ada dalam genggaman. Mau belanja tapi malas ngantre? Tinggal buka market place. Mau naik angkutan umum tanpa harus nyamperin? Tinggal pesan taksi online. Lapar tapi malas ke luar rumah? Tinggal delivery order. Termasuk daam berbuat baik. Seakan industri apa pun saat ini dipaksa hijrah dari offline ke online demi mengikuti kemauan pasar, khususnya para millenials.

 

Riset Brilio.net dan JakPat Mobile Survey menyebutkan, jika mayoritas millenials Indonesia lebih menyukai transaksi secara non tunai. Baik melalui kartu debit, kartu kredit, maupun uang elektronik sepert TCASH. Mungkin karena millenials lebih menyukai hal yang simpel, praktis, tanpa ribet. Termasuk ketika bayar #PakaiTCASH tak ada lagi kejadian “Rp100-nya mau di donasikan kak?”, “Rp100-nya ditukar permen ya kak?”, atau lama mengantre karena cari uang pas dan kembalian.

 

Buat kamu yang belum tahu apa itu TCASH  dan bagaimana cara pakainya berikut infonya:

 

Dengan kemudahan yang didapat di zaman now, kita berkesempatan untuk berbuat baik seluas-luasnya. Apalagi di bulan baik ini, dimana pahala diobral dan dilipatgandakan. Sangat merugi jika tidak bisa #JadiBaik di bulan baik ini.

Bagaimana cara #JadiBaik di zaman now?

Banyak cara untuk #JadiBaik di zaman now ini. Dari mulai share info bermanfaat, menggalang dana untuk yang membutuhkan lewat crowdfunding platform, juga memberikan donasi, sodaqohzakat, dan berbagi THR lewat TCASH. Kita tak perlu khawatir dan ragu berdonasi lewat TCASH, karena keamanan dan kepraktisannya sudah terjamin.

 

Untuk memberikan donasi, TCASH memberikan terobosan baru pada masyarakat yang mau sodaqoh lewat kencleng digital. Ya, jika biasanya kita memasukkan uang tunai yang dilipat-lipat untuk dimasukan ke dalam kencleng yang biasa di masjid. Zaman now, kita bisa langsung bersodaqoh melalui fitur QR Code TCASH, sehingga lebih mudah dan praktis dalam beramal.

Selain lewat snap QR Code, kita bisa berdonasi untuk program Ramadhan TCash melalui kode akses USSD *800*01# di ponsel dan fitur donasi di aplikasi TCash Wallet.

 

Dan buat kamu yang mau ngasih THR ke orangtua, adik, ponakan, atau saudara lainnya, bisa juga lewat TCASH, melalui fitur kirim uang. Kamu bisa kirim THR hanya dengan memilih nomor ponsel tujuan yang sudah mengaktifkan TCASH. Tenang saja, selain aman dan praktis, kirim THR lewat TCASH tidak dikenakan biaya sepeser pun alias bebas biaya admin. Mantap!

 

Tak cukup sampai disitu. Kabar baiknya lagi, semakin sering mengirim THR di bulan baik ini, semakin berpeluang mendapatkan satu Macbook Pro dan 4 iPhone X. Berkah berlimpah!

 

 

Sekarang tak perlu lagi bawa amplop dan dompet tebal yang berat untuk membagikan THR. Cukup kirim uang #pakeTCASH untuk segala kemudahan. Caranya:

 

  • Download aplikasi TCASH Wallet di google play atau appstore

 

  • Buka aplikasi TCASH Wallet dan pilih menu kirim uang

 

  • Pilih nomor ponsel tujuan d
  • Masukan nominal uang yang akan dikirim

 

  • Setelah ada notifikasi berhasil, artinya THR kamu sudah sampai

 

 

Selain untuk kirim donasi, zakat dan THR, kamu juga bisa menggunakan TCASH di merchant yang sudah bekerjasama dengan TCASH.

 

So, tak ada alasan untuk tidak #JadiBaik di bulan baik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: