Perspektif

5 Hal Yang Bisa Dipelajari Dari Babang Tamvan

maxresdefault

Siapa tak kenal dia. Mantan vokalis Kangen Band, yang kini menyandang predikat babang tamvan, dengan sejuta kontroversi yang selalu memantik pemberitaan.

Tapi, dibalik kontroversinya, ada hal yang bisa kita ambil hikmahnya. Terlepas itu suka atau tidak dan bisa diterima atau tidak.

5 Hal yang bisa kita pelajari dari Babang Tamvan.

1. Percaya Diri
Diawal kemunculannya, penampilan Babang Tamvan ini terkesan urakan. Berbeda dengan para vokalis pada umumnya, yang trendy dan fashionable. Dengan gaya rambut belah tengah andalannya, justru dia masih bisa menjaga kepercayaan dirinya ditengah banyaknya bully-an yang ditujukan padanya.

Berkat kepercayaan diri yang tinggi, Andika akhirnya bisa menunjukkan kepada orang lain jika dia bisa sukses dengan menjadi dirinya sendiri. Patut diacungi jempol dan ditiru kan?

2. Never give up
Berapa banyak orang yang bully dan berapa banyak wanita yang menolaknya, tak menyurutkan niatannya untuk terus meraih mimpi.

Bahkan sempat jadi kuli bangungan sebelum tenar seperti sekarang.

3. Cuek terhadap penilaian orang lain

Sikap EGP yang selalu dipegangnya membuat dia tak seperti punya beban pikiran berlebih. Dalam hidup, kita memang harus bisa memilah dan memilih dalam memikirkan hal yang benar-benar penting.

4. Mau berubah jadi lebih baik
Meski terdengar klise, buktinya semua orang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik. Penampilannya kini sudah banyak diubahnya dan terkesan lebih kalem, tidak urakan dan memaksakan model rambut yang #AhSudahlah

5. Pandai membuat hati jomlowan iri
Tercatat sudah 4 kali berganti pasangan, pastinya membuat hati jomblowan makin panas terbakar rasa iri. Padahal bisa saja, jomblowan punya lebih segalanya dibanding babang Tamvan tadi. Tapi nasib berkata lain. Kalau sudah begitu, jadiah GGM (Ganteng-Ganteng Mubazir)

 

Itulah 5 hal yang bisa kita pelajari dari babang Tamvan. Dibalik kekurangan seseorang, tentu dia memiliki kelebihan yang orang lain belum tentu memilikinya. Jadi jangan padangan sebelah mata siapapun. Soal kelebihan Andika, silahkan nilai sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: