Buku

Resign malu Tak Resign Pilu

 

Ketika masih berseragam putih abu, menjalani hidup seperti air mengalir. Kemana air pergi, kesanalah kita menuju. Hidup seakan tanpa beban, penuh kebebasan, tanpa dipusingkan isu politik dengan segala konspirasinya. Semuanya, yang penting happy. Dalam bayangan kami waktu itu, setelah selesai bergulat dengan ujian nasional, selesai sudah tugas kita. Selanjutnya tinggal melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi demi mengejar yang dinamakan cita-cita.

 

Kata mereka tentang buku ini :

 

“Buku Resign Malu, Tak Resign Pilu akan menjadi sebuah jawaban dari kegalauan Anda yang sedang berada diantara dua pilihan, tetap berjuang dalam pekerjaan yang sedang dijalani, atau banting setir mencari jalan lain yang lebih menjanjikan. Mas Fazar Firmansyah mampu menulis buku ini dengan sebuah kalimat yang mengalir indah dan menjadi jawaban demi jawaban dari pertanyaan dalam mencari kehidupan yang lebih baik.”
Edvan M. Kautsar
Motivator Muda No. 1 Indonesia

 

“Resign then Design. Your Life, Your Choice, Your Journey”
Sandi Gusmawansyah
Professional Trainer

 

“Akan selalu tebersit pemikiran resign, saat pekerjaan menghadapi suatu rintangan besar hingga mengalami titik terendah. Dan manusia akan selalu dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit, termasuk pekerjaan, antara resign atau bertahan.

Buku ini mengulas sisi-sisi yang kadang tak dapat kita bicarakan dengan kolega, tak mampu kita obrolkan dengan keluarga. Tentang hakikat pekerjaan, tentang pilihan-pilihan dalam kehidupan. Buku yang sangat layak dibaca kala bekerja terasa lelah hingga dihadapkan dengan pilihan yang tak mudah. Buku yang membantu kita untuk mencari kembali motivasi dan tujuan apa yang kita cari.”
Dini Nuzulia Rahmah
Karyawati & Penulis 25 buku antologi

 

Buku yang Luar Biasaaaa.. Buku ini wajib dibaca buatmu yang masih Galau Untuk Resign dan bingung memulai usaha. Insya Allah Mencerahkan. Sukses buat Semua.
Hendy Setiono
Founder and Group CEO Baba Rafi Enterprise

 

“Ternyata urusan resign tak resign ini punya efek panjang bagi yang bersangkutan. Salah menyikapinya atau salah memutuskannya, bisa berakibat fatal. Makanya baca buku ini dulu sebelum berpikir atau melakukan apa-apa terkait resign. Jangan galau berkepanjangan ya,”
Indrawan Nugroho
CEO Corporate Innovation Asia
Co-founder Kubik Leadership Group

 

Resign Malu, Tak Resign Pilu.
Tulisan-tulisan yang tidak sekedar menyentil, mampu membangkitkan emosi, membuat kepala berfikir keras… Untuk apa, kenapa dan bagaimana menyikapi sesuatu dan memulainya…
Must read this book, if you still have the questions 🙂
NuningWidowati S.Ikom, CFP
Parenting Practitioner, Financial Educator for Kids,
Author of 3 Tabungan Cerdas Anak, Kupu-kupu Cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: